Selasa, 05 Februari 2013

Cintaku bertepuk sebelah tangan 2(Inikah sifatmu padaku yang sebenarnya)

Ternyata memilikimu hanyalah sebuah mimpi yang nggak mungkin jadi nyata, aku senang bisa dapat nomormu dan aku juga senang kalau kamu ternyata juga masih jomblo,,,kamu suka sama aku cuma karena uangku setelah aku berikan semuanya,,,uang ditabunganku sejuta lebih pun habis buat kamu bahkan HP ku pun aku berikan buat kamu tapi setelah aku nggak bisa bantu kamu lagi nggak bisa ngasih uang lagi(karena belum dapat kerjaan) kamu ninggalin aku tega ya kamu giniin aku,,,ela kamu memang cantik tapi kenapa kamu giniin aku,,,kalau gak suka bilang gak suka karena kalau begini itu berarti kamu cuma suka dengan uangku dan itu berarti kamu nyakitin aku,,,ya allah berikan aku jodoh yang terbaik kalau memang dia bukan jodohku!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites