Rabu, 10 April 2013

Gak Mau Jadi Marketing

Pertama kali aku kerja di UNITY aku nggak tau marketing itu apa, ternyata maketing itu sales. akhirnya aku pindah jadi Pramuniaga(Pramugara untuk cowo) gajinya kecil sih tapi kerjanya santai cuma nunggu konsumen datang ke sorum. karena menunggu itulah maka jadi membosankan, jadi kadang-kadang kita nganpas seperti sales untuk mengurangi kejenuhan sekaligus menambah order map kami, meskipun ada gaji pokoknya tetap aja kami gak puas kalau gak ada penjualan. bulan april aku sering disuruh ngampas, karena yang jaga sorum sudah banyak. dan tentunya yang jaga sorum sekarang banyak cowo. Padahal yang pertama kali jaga sorum untuk cowo adalah aku sendiri. grup jazz di marketing bubar, ditambah akan ada 3 orang cewe di sorum, karena itulah harus iada yang dari pramuniga menjadi marketing termasuk aku. Tapi aku nggak mau karena sudah ngerasain jadi marketing( gak enak ) dan aku juga gak mau menjadi marketing karena itu artinya aku kembali ke masa lalu!.Meskipun di UNITY banyak yang memintaku untuk menjadi marketing!.Bahkan pak heru memintaku untuk menjadi marketing. Akhirnya aku memutuskan untuk risen dan bilang kepada supervisor, oleh supervisor ditanya kenapa aku pingin risen aku jawab bahwa aku nggak mau jadi marketing, akhirnya oleh bu vony (supervisor) aku diminta bertahan dan dia bilang kalau aku tetap di PRAMUNIAGA, setelah dia bicara sama pak heru soal ini,,,!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites