Sabtu, 26 Oktober 2013

Ketika Anak Bos Belajar Jadi Anak Buah

Anak dari pemilik perusahaan atau pemilik toko itu bisa disebut sebagai anak bos,,biasanya para anak bos terkesan manja dan kurang dewasa karena tidak mengalami kerasnya hidup seperti para anak buah. Orang2 mengaggap hidup mereka enak bahkan ketika mereka harus bekerja di perusahaan atau toko milik orang tua mereka sendiri sekalipun.Tapi ada kalanya anak bos belajar menjadi anak buah caranya adalah dengan bekerja pada orang lain untuk tujuannya utamanya adalah untuk melatih kedisiplinan dan mental mereka agar pola pikir mereka menjadi lebih dewasa lagi. Itulah yang aku lakukan sekarang, sekalipun ini untuk membiayain kuliahku sendiri tapi aku pingin melatih kedisiplinan dan mentalku sendiri agar lebih kuat dan tentunya sangat membanggakan bisa punya uang sendiri, tapi suatu hari nanti aku bakal kembali menjadi anak bos, karena bagaimanapun juga aku punya usaha yang diwariskan oleh ibuku yaitu toko baju. Jadi bekerja bersama orang lain aku anggap sebagai sebuah pengalaman dalam hidupku yang tak ternilai, alasan lainnya adalah pingin mengejar yang namanya karir meskipun karir sebagai pengusaha adalah yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites