Kamis, 13 Desember 2012

Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

Tergoda oleh pandangan pertama jujur aku merasakannya saat dia kerja di hypermat,,,namanya ela, aku langsung ingin berkenalan dengannya tapi sikapnya acuh tak acuh kepadaku. Tapi aku tetap berpikiran positip kepadanya karena mungkin dia tidak begitu mengenalku,,,!. mungkin di beranggapan kalau aku tipe cowo yang suka mempermainkan cewe,,,!. jujur kepadanya aku merasakan cinta sejati, karena itu aku nggak mau menyakiti hatinya,,,!kuberikan anggur dan coklat padanya tapi belum juga bisa meluluhkan hatinya,,,dalam hati aku bertanya-tanya apa aku kurang cakep atau aku tidak bisa mengambil hatinya!. aku iri sama temanku ilyas yang bisa membutnya tertawa sedangkan aku untuk bisa mengajak bicara saja kebanyakan dia hanya selalu diam,,,! aku liat di facebook dia suka artis seperti vino yang wajahnya cakep juga badanya yang besar pingin juga aku besarin badan kayak gitu, aku juga jadi kepikiran untuk menambah berat badan karena aku memang kurus hingga akhirnya aku ketahui memilih yang lain selain aku,,,jujur hati aku sakit mendengarnya tapi kalau itu bisa membuatnya bahagia aku ikhlas,,,aku lupa sesuatu kalau cinta itu nggak bisa dikejar karena kalau dikejar maka dia akan lari tapi jika kita diam (bukan berarti tidak mencari tapi yang dimaksud disini adalah tidak terlalu berharap) maka cinta itu akan datang dengan sendirinya. aku cuma bisa bilang semoga kamu bisa mendapatkan kebahagiaan dengannya seseorang yang kamu cintai,,,!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites