Jumat, 14 Desember 2012

Kisah Cinta Terindah

Yang namanya kisah itu berarti adalah masa lalu,,,masa lalu bersama seseorang yang pernah aku cintai saat aku masih kerja di BC,,,namanya tri, berawal dari sahabat hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih,,,jadiannya unik, aku tembak dia di depan teman-teman BC, dai pun meminta persyaratan padaku untuk mengelilingi DEPARTEMEN HOME sebanyak tiga kali akhirnya aku melakukanya juga setelah selesai aku cium heningnya sebagai tanda aku sayang dia,,,setelah selesai kami harus berurusan dengan supervisor area karena membuat keributan tapi untunglah akhirnya kami dimaafkan asal tidak mengulangi lagi,,,setelah selesai aku telepon dia dan dia bilang aku bodoh karena mau melakukannya,,,setelah kejadian itu kami benar-benar pacaran,,,tangan kami lebih dekat dari sekedar bergandengan, ketika makan kami saling bergantian mentraktir makan,,,dan ketika makan kami saling bergantian saling suap-suapan, aduh romantisnya,,,dia selalu memeriksa hpku di setiap sms yang masuk,,,saat itu kami berniat pergi ke monumen tapi sayangnya saat itu aku belum punya motor jadi untuk pergi ke sana kami harus jalan kaki,,,kami jadi sulit untuk jalan karena sift kami dipisah hatanya supaya pada saat jam kerja tidak boleh pacaran dan malam minggupun aku selalu lembur kita nggak bisa jalan,,,diapun akhirnya mengeluh soal ini padahal kita pacaran juga agar bisa semangat kerja,,,diapun pernah memujiku kalau aku cakep saat pakai baju warna putih(saat itu aku nggak pakai kacamata),,,dia juga bilang kalau aku harus romantis,,,hingga suatu kejadian aku dan dia sedang bertengkar,,,dan dia pun nggak menghiraukan saat aku panggil,,,ternyata saat itu ada bapaknya yang menjemput dan dia menilai aku cowo nggak baik,,,dan mulai saat itu hubungan kami tidak direstui oleh orangtuanya, orangtuanya ingin yang satu suku yaitu jawa,,, akhirnya kami pun sepakat untuk berpisah dia pun menangis karena itu,,,selepas kejadian itu kami masih jalan-jalan meski hanya sebagai teman saat itu kita ke bioskop XXI si pasar baru untuk nonton kiamat 2012, jujur aku pun berharap bisa balikan lagi sama dia saat itu,,,tapi saat itu aku nggak punya motor dan uangku pas-pasan jadi dia terpaksa pulang naik taksi sendiri,,,diapun mengeluh soal itu dan ngagak mau jalan lagi sama aku,,,sejak saat itu aku nggah pernah telepon dia lagi dan nggak lama diapun keluar dari BC karena nggak sanggup terus dimarahin,,,diapun sekarang ganti nomor dan akupun sampai sekarang nggak pernah bertemu dia lagi padahal teman-temanku pernah bertemu dengan dia di lapangan merdeka bantu orangtuanya jualan bakso.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites