Kamis, 21 Maret 2013

Ultah Sweet Seventeen

Meskipun kejadiannya sudah lama tapi aku masih tetap mengingatnya karena itu adalah pengalaman yang indah yang sulit untuk dilupakan tepatnya saat aku ngerayain ulang tahun yang ketujuh belas. Seharian aku hanya jalan-jalan dan cuma sampai dirumah menjelang magrib dan jalan lagi setelah magrib. Dari pagi sampai sore aku berada di BC dan setelah magrib aku jalan ke Pizza Hut. Yang paling berkesan adalah malamnya saat aku makan Pizza di Pizza Hut. Yang membuatku sedih aku cuma merayakannya sendirian tanpa siapapun, sedang didepanku ada seorang perempuan yang juga merayakan ultah tapi bersama teman-temannya dengan senangnya dan dia disitu makan spaggeti. Malam itu lagu ulang tahun terdengar ditelingaku dengan jelas, sebenarnya aku nggak mengharapkan lagu itu yang penting bagiku adalah bisa merayakannya. Lagu ulang tahun itu membuatku terharu karena aku tidak menyangka bisa mendengarnya tepat di hari ulang tahunku yng ke 17. Disitu aku berdoa bahwa suatu hari nanti aku akan datang lagi kesana saat hari ulang tahunku tapi tidak seorang diri seperti perempuan yang ada di depanku yaitu bersama teman-teman, keluarga atau bahkan dengan seorang kekasih dan juga aku berdoa semoga suatu hari hidupku seenak Pizza yang aku makan yaitu jadi orang sukses amin!. Meskipun kenyang aku berusaha untuk menghabiskan semua Pizza yang ada sambil mendengarkan lagu ulang tahun. setelah lagunya habis dan Pizzanya habis aku makan kemudian aku keluar dari tempat itu, rasanya aku mau muntah karena kekenyangan tapi itu justru menjadi pengalaman yang tidak akan pernah aku lupakan seumur hidupku!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites