Sabtu, 20 April 2013

Perusahaan Modus Penipuan

Meskipun tetap di PRAMUNIAGA aku tetap bosan karena di sorum sepi dan kerjanya cuma duduk aja dan gaji disini juga kecil hanya setengah dari gaji staff kecuali kalau nyampai target!. Akhirnya kuputuskan buat ngelamar kerja di tempat lain dan lamaran kerjaku akhirnya sampai pada Perusahaan PT Kontak Perkasa Future yang diberikan nomornya oleh temanku. Aku mulai curiga ketika aku sms ada lowongan kerjakah? langsung aku ditelepon disuruh datang tepat jam 12 aku bilang lamaran kerjaku belum jadi padahal saat itu pas supervisorku keluar sorum karena takut didengar jadi langsung aku tutup teleponnya. kemudian aku tanya-tanya jam kerjanya lewat sms kemudian ada sms balasan kalau aku ditunggu besok jam 10 pagi. Akhirnya besoknya aku putuskan gak masuk kerja dengan alasan ada acara keluarga, padahal tentunya aku pingin ngirim lamaran ke perusahaan tersebut sesuai jam yang ditentukan. hujan deras tak menghalangi niatku untuk datang ke perusahan tersebut sekaligus ngirim lamaran ke sana supaya cepat dapat panggilan dan bisa cepat risen dari tempatku bekerja. Aku cari yang namanya Moh farid sesuai dengan sms ternyata dia sudah menungguku dan mempersilahkanku masuk keruangannya, meskipun terlambat karena hujan ternyata dia masih melayaniku dengan baik lamaran kerja yang kubuat cepat pagi itu meskipun hujan. Kemudian dia mempersilahkanku mengisi formulir calon karyawan dan banyak bertanya kepadaku kemudian dia berkata kepadaku bahwa disini yang dikejar bukan gaji tapi sebuah tujuan. Dan katanya seperti seorang pengacara dia juga bilang kalau kita bekerja disini sebagai seorang konsultan jadi bukan seorang marketing yang menggadaikan harga diri katanya. Dia juga berkata kalau dia hanya membutuhkan orang bodoh karena bisa dibentuk bukan orang pintar katanya, aku hanya tersenyum mendengarnya. Dia pun akhirnya bilang kalau aku akan di training senin dan selasa nanti dari jam 8 pagi sampai jam 3 siang. Setelah cukup bicara diapun mempersilahkanku keluar ruangan. Di kantornya aku membaca ada membaca tulisan investasi. Akhirnya kuceritakan ini pada nyokap di rumah tentang perusahaan investasi itu dan merekapun melarangku untuk masuk perusahaan itu karena itu adalah perusahaan penipuan. Nyokap mengatakan bahwa Ka yayan(kakaku) pernah menjadi korban dari perusahan itu dan benar nama ptnya ada kata perkasanya. Sekitar 100 juta uang kakaku habis di perusahaan itu dengan modus investasi padahal uangnya nggak pernah bisa diambil. Perusahaan itu lepas tangan dan mengatakan kalu ini adalah tanggung jawab marketing yang mencari nasabahnya, sedangkan marketing menunjuk kantor( saling tunjuk-tunjukkan ). Marketing itu diancam akan dipenjara jika tidak mengembalikan uangnya, marketing itu rupanya masih sekolah dan nggak tau kalau perusahaanya adalah perusahaan penipuan. Karena nggak mau dipenjara karena nggak bisa mengembalikan uang 100 juta itu akhirnya diapun menjual rumah bokapnya. Setelah aku tau kakaku pernah menjadi korban perusahaan itu akupun memutuskan untuk nggak datang senin nanti karena aku bukan orang bodoh yang bisa diperalat untuk menipu orang-orang!.Korban perusahan itu sudah banyak tapi cuma bisa diam karena tidak punya bukti untuk menjeratnya ke hukum yang berlaku,,,!

14 komentar:

deposito 100 juta kan d kesepakatan awal bisa d ambil sewaktu-waktu kapanpun mau,

Ane di kontak perkasa dari 2012 gan. Ente mau nipu??ini 2016 gan udah cukup begonya. Plis?

2 minggu ini lagi di gangguin terus sama marketingnya kontak perkasa yang ngaku namanya alex, tiap hari tiap pagi telepon terus padahal sudah di tolak berkali-kali

jd raguu klo liat komentar yg sblum2nya..
tp ada hikmahnya klo ngelamar hrus teliti minimal searching dlu di google..

Aduh gimana yah? Ngeliat komen dan review tntng pt kontak perkasa di google jd ragu mau interview besok

Emang bner kah pt itu pnipuan? Kok bnyk yg blg gtu yh ��

Maaf gan sebelumnya,
Kalo emang berniat menjelek jelekan nama Perusahaan kami, bisa datang langsung ke kantor, dalam surat perjanjian uang bisa diambil sewaktu waktu,
Buktinys nasabah kami masih aktif dan masih mempercayakan uangnya kepada kami untuk investasi...
Kami bisa berikan semua bukti, tidak ada yang di persulit dalam wd atau ikut bergabung dengan kami....

Dan kalo di logika,
Kalau emang perusahaan kami menipu, harusnya sudah di cabut ijin oleh BAPPEBTI, OJK, dan KBI..
Tentu kantor kantor cabang kamipun sudah rusak di lemparin batu oleh para nasabahnya...
Tolong berpikir jernih dan rada pinteran dikit kalau mau ngasih komen yang berkualitas :)

anda bisa bilang seprtti itu karena anda di bawah pangkuan PT tersebut..
oke anda bisa mengatakan bahwa PT anda bukan penipu/memanipulasi dana nasabah .
Tetapi menurut dari pengalaman dan orang orang yang pernah saya dengar dan saya rasakan, PT anda itu termasuk di dalam pantauan BAPPETI. so disitu sudah jelas bahwa PT anda itu bermasalah ..
Sepengetahuan saya bermain di saham, memang ada rugi+untung. namun PT anda itu lebih banyak memanipulasi ketimbang mementingkan dana nasabah yg masuk .
Istilah nya di jawa "mentingke wetenge dewe dari pada wetenge wong liyo" arti nya anda dan senior anda itu hanya mementingkan diri kalian sendiri tanpa harus mementingkan orang lain .
Kehilangan uang banyak itu bisa darasain jika anda dan senior2 anda merasakan juga apa yg di alami para nasabah , nhah baru disitu anda ngomong.
ngumpulin duit beratus ratus juta itu tidak gampang , niat nya ingin berinvestasi dengan cara aman dan meraih keuntungan , tpi raib dengan selang waktu beberapa bulan saja karena manipulasi dana di PT anda ..
so simple kan ? ..

Saya dulu pernah ngelamar juga kesini, ditelpon hari Jumat suruh datang interview hari sabtu jam 10.00. disitu saya ogah, kok sabtu-sabtu ngantor sih. trus googling-gooling akhirnya putuskan untuk tak mengikuti interviewnya. dah itu aja.

Saat ini katanya ada lowongan untuk smk, gapok 2jt, mess, dll, yang mau melamar datang langsung ke kantor.....apakah itu juga penipuan?

Hahahaha, ane pernah dapat undangan interview dari ini juga.
Pas interview ane sudah curiga dan bilang NO, tips hati-hati jika ditawari kerja sama perusahaan isi embel-embel futures.

Diiihh sya jg mau interview besok jdi ragu ini..pdhl lg btuh bgd krrjaan

"Kok sabtu-sabtu libur ngantor sih". Yang libur kebanyakan PNS dan BUMN di hari sabtu. Pernyataan konyol

Mending duitnya dikit, kerjanya jelas, halal dan berkah. Situ di Kontak Perkasa dah dapat apa? Mobil mewah? Rumah megah? Tanah luas? Saya mau ke rumah anda, jangan alasan sibuk!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites