Sabtu, 15 Desember 2012

Pengalaman Pertama Kali Bawa Motor Ke Jalan Raya

Aku baru bisa bawa motor ke jalan raya setelah aku punya motor sendiri,,,padahal aku pingin bawa motor kaka iparku tapi nggak boleh, alasannya aku nggak punya sim,,,meski baru belajar dan berulang kali jatuh aku tetap beranikan diri bawa motor kejalan raya,,,karena baru belajar aku nggak berani melaju dengan kecepatan tinggi dijalan raya tapi aku tetap berani menyalip taxi yang lewat,,,aku salip taxi itu tapi tetap berjalan di gigi tiga karena aku tidak berani berjalan di gigi empat(kecepatan tertinggi di jalan datar),,,tak lama kemudian ada taxi warna kuning menghalangi motorku di depan supirnya lalu turun dan marahin aku,,,buka helmmu( gak lama saya buka),,,kamu jangan nyalip-nyalip kalau saya tabrak gimana?,,,, katanya! kemudian berlalu meninggalkan saya di tepi jalan,,,aku hanya diam berfikir(rupanya itu taxi yang aku salip tadi, aku harus kuat dan tetap bawa motor ke jalan raya kalau nggak aku nggak akan pernah bisa bawa motor kejalan raya,,,fikirku kemudian),,,!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites