Jumat, 14 Desember 2012

Rambut Putih

Nggak ada yang senang dengan tumbuhnya ranbut putih dikepala apalagi diusia yang masih muda dan produktif begitupun denganku aku pingin rambut ini cepat hilang dikepalaku tapi apa mau dikata rambut ini tetap aja tumbuh gara-garanya aku pakai minyak rambut tancau yang keras itu untuk model rambut, padahal aku biasanya cuma pakai orang-aring untuk minyak rambut yang aku pakai,,, jadinya sekarang rambutku rusak,,,sekarang aku pakai penghitam rambut untuk mengatasinya,,,aku yakin kalian juga pasti mengalami yang seperti aku,,,aku rasa ini juga akibat dari konsumsi makanan yang tidak sehat yang kita konsumsi jaman sekarang atau karena sering campur-campur minyak rambut, ini bisa disebut juga dengan RESTUNG


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites